Minggu, 26 Mei 2013

Jalan Cinta

Tuhan menakdirkan semua manusia di muka bumi ini untuk merasakan Cinta  dan Kasih Sayang. Menikmati indahnya nikmat cinta yang telah Tuhan berikan kepada setiap insan kaum hawa dan adam, dalam setiap detik, waktu dan degup jantung yang berdetak mengalir setiap kata Cinta  yang selalu terucap dan tersirat, menanti sebuah jawaban dan balasan cinta dari insan yang diharapkan. Terikat oleh sebuah janji suci yang Tuhan cinta, menanti waktu yang indah dalam hidup ini sehidup semati bersama selamanya mengarungi indahnya dunia ini yang fana yang penuh dengan dusta, hina dan tabi'at-tabi;at yang tak mampu di maafkan secara bathin hanya mampu mendustai diri dari setiap dosa yang menjadikan tolak ukur manusia dalam menempuh hidup dalam memilih satu di antara yang lain untuk mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik.
 Hanya restunya, restu Allah yang mampu menjaga dan memperbaiki apapun di bumi ini menjadi lebih indah, Cinta kasih sayang dosa dan semua air mata....Namun tak mampu aku sempurna di mata sang ilahi karena ku terpikat Cinta yang Tuhan berikan kepadaku, Cinta yang membuatku selalu berdebar setiap saat menatap wajahnya, menyentuh telapak tangannya yang indah dan mengecup tangannya bagaikan seorang yang telah di Khitbah dan Halal di Matamu...Subhanallah kau turunkan malaikat yang rupanya begitu indah, menawan dan bercahaya apapun yang dia miliki hanya Hatinya yang mampu membuatku terperangkap, terjerat dalam Butiran dan ayat-ayat cinta yang dia berikan, lantunan adzhan dan surat-surat pendek yang selalu ia ucapkan terdengar seolah menyeruku untuk selalu mengingat dan mencintaimu.
 Cintaku begitu besar padamu, sehingga tercipta cinta yang indah padanya. Abhi kau baikan mutiara tasbih yang sempurna, hatimu bagaikan sebuah sorban yang melingkar di atas kepalamu yang mampu menjaga hati dan imanmu untuk tetap suci dan selalu bertahan menjaga seorang hawa untuk tetap suci kemurniannya dan halal di waktu yang akan datang.... Jalan cinta ini, jalan menuju cintamu untuk menebus semua dosa ku.....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar